Jumat, 21 Januari 2011

kabooor

   ceritanya gini man!, waktu masih SMA kelas 2 dulu, temen senior gua (gua lupa namanya) dipangilnya batak dia lagi ulang tahun. nah pas balik sekolah anak anak udah pada ngumpul di warung tante tempat biasa pada nongkrong, gua bareng 3 temen gua bikin rencana buat ngerjain batak yang ulang tahun.
   kita dapet ember yang biasa tukang bangunan pake trus kita isi kuah bakso dan kecap saosnya, telor busuk sampe setengah busuk, ludah, sama dahak. eh temen gua parah namanya hendra buluk, dia mao boker eh dibawa tuh ember ke WC, pas dia balik abis boker tergenanglah di ember itu sebongkah apa yang seharusnya dia buang di kloset tadi, kacau bangat si buluk dengan pedenya dia aduk aduk pake kayu tuh ramuan!
   akhirnya si batak dateng dan dia udah tau emang udah mao di kerjain, tapi gua yakin dia ga tau kalo tuh ember bukan cuma aer biasa isinya tapi udah di oplos sama makan malemnya si buluk, karena dikira batak itu cuma aer biasa doang yaudah dia ga ada takut takutnya buat ke warung tante, yaudah si buluk dengan mudah melesatkan ember beserta isinya ke atas kepalanya batak, kaboooor ahahaha gua ama anak anak cuma bisa ketawa doang sambil ambil tas buru buru balik, si batakpun beranten dengan cewenya gara cewenya kaga mao bantuin ambil aer bakal bersihin dia, parah sakin baunya tuh jalan ga ada yang mao lewat situ ahahhaa setelah itu sempet jadi trend disekolah gua, berlanjut pas ada cewe senior gua ulang tahun di ceplokin telor trus di lemparin kotoran anjing di depan rumahnya sendiri ahahhaha...
   tapi gua pikir yang kaya gitu malah nora sekarang mah, jadi mendingan lakuin yang berguna dah dari pada bikin yang aneh lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar