Minggu, 23 Januari 2011

ethambutol

   gaya gua doang yang sebenernya kaya orang sok kuat dan sehat padahal waktu sma gua adalah orang yang lemah fisik tapi gua tetep sok belagu hehe, dari kelas 2 SMA ampe kelas 3 gua harus kontrol per2 minggu berobat paru ke RS. di antara teman seperjuangan, gua adalah yang pertama berhasil batuk sampe berdarah, itu yang bikin gua kurangin ngisep rokok karena langsung nyesek bangat dada, gua pikir daripada dada gua sesek gara gara sepuntung rokok doang mendingan sesek gara gara selinting ganja dan kalo ngerokok kan sering tapi kalo ngeganja ga terlalu sering, jadi masih bisa dikendalikan hehe.
   puncaknya pas kelas 3SMA gua ngedrop dan lemah bangat badan gua, timbangan gua sempet ampe 40kg padahal itu juga gua nimbangnya udah pake kaos, sweater, celana jeans dan gua usahain supaya lebih berat dikit dah pokoknya, waktu itu yang jelas bangat celana gua semua longgar man! karena gua bener bener kurus bangat, trus pipi gua, tulang rusuk itu jelas bangat, yang kocak adalah gua ga bisa duduk di lantai kerena langsung mentok ke tulang pantat kalo duduk, pokonya kesiksa bangat lah.
   di sekolah gua sering di cengin "si low batere" mungkin karena kalo pagi gua seneng becanda kesana kemari tapi setelah selesai istirahat badan gua langsung panas akhirnya tidur tiduran aj setiap hari soalnya gua udah lemes kalo siang, dan abis tidur di kelas pas balik sekolah gua seneng seneng lagi hehe. sempet malu karena jadi cowo yang kurus bangat dan sempet punya obsesi jadi cowo gemuk tapi ampe gua ngetik ini juga blom gemuk ahaha, setelah 2 tahun minum obat yang pernah sampe 7butir sekali minum, sampe bosen di rontgen torax, bosen di ambil darah akhirnya dokter gua bilang kalo gua udah boleh engga kontrol ke rumah sakit cuma kalo ada keluhan aja baru gua disuru dateng lagi yeeee. tapi kerennya gua sampe inget nama obat yang selalu ada di resep obatnya adalah ethambutol yang warnanya kuning gede lengket trus pahit bangat man!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar