Sabtu, 29 Januari 2011

korban tabrak lari

   Gua jadi orang kristen mulai gua masih SMP kelas 1 dilayani oleh pendeta tempat gereja nyokap gua, (Thanks ya Om udah mao dateng kerumah buat layanin gua), masa masa itu adalah masa gua ga pernah kegereja man!, juga masa masa dimana gua nakal menuju bandel, dan ga lama kemudian abis gua jadi orang kristen, gua langsung di babtis sebagai deklarasi dan tanda orang percaya, tapi engga sampe 1 minggu gua udah lupa sama yang namanya pertobatan karena gua bandel lagi dan engga mao ke gereja juga ditambah engga ada yang maksa atau bujuk gua buat gereja akhirnya gua sukses jadi orang bandel sejati sejak itu hehehe, dan gua bagaikan korban tabrak lari
   Dan gua melewati masa masa psychedelic sampe SMA kelas 2 akhir, karena saat itu gua kejebak sama acara Rohani ajakan kaka gua untuk liburan nginep dan dibayarin pula, waktu kaka gua ngajak gua kaga nolak dan gua punya niat bejad saat itu, gua engga niat mao bner bner ikutin acara rohaninya tapi gua mao cari kenalan cewe ahaha, disana gua terpaksa mengikuti acara karena ada yang ngebimbing gua waktu itu, gua lumayan ngerti semua yang dijelasin disana tentang lahir baru atau terima Yesus sebagai juru selamat gua, karena gua udah pernah denger dan dulu sering dijelasin ama kaka gua sebelom tidur waktu gua masih bocah banget.
   Tapi pulang dari sana gua ga sia sia karena akhirnya disana gua ngerasain Tuhan yang selama ini gua percaya itu bener care bangat ama gua dan deket sama gua, dia kaga jauh dan kaga jijik buat pegang dan peluk gua man! hari itu pertama kalinya gua denger suara Dia yang gua kaga bakalan lupa ampe sekarang "I'll never left u alone" azeeek itu bukannya di translet jadi indonesia tapi emang kata itu yang gua denger hehe.
   Abis hari itu gua mesti kerja keras buat lawan dan nolak kebiasaan buruk, sekaligus ngelarang nak nak yg pada badung lagi meskipun gua sendiri sering balik badung juga hehe. hingga akhirnya gua tetep setia meski badai menghadang langkah ku ahahaahhaha asiiik dah, semua karena gua engga dijadiin korban tabrak lari lagi ehehe. Thanks to my Friend as my God and all crew ehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar