Jumat, 21 Januari 2011

emh...

   di awal ketemu guru dan belajar fisika gua udah dapet kejutan dari guru fisika pa iwan (orang batak neh),
sebelum mulai pelajaran dia menjelaskan peraturan di kelas mata pelajaran dia, kata dia ga boleh ada yang ngobrol kalo dia lagi ngomong di depan, nah lagi pa iwan nerangin pelajaran yang gua kaga ngerti juga apa yang dia omongin karena gua juga asik bgt becanda ama si jordi temen sebangku gua, tiba tiba gua di tegor dan dipanggil kedepan.
pa iwan: apa yang kamu omongin dibelakang!
nah pas bgt gua inget waktu itu si iwan sempet becanda masalah bakso, dan gua juga sempet ngomongin bakso sama si jordi, makanya gua jawab aja...
gua: saya ngomongin bakso pa!
pa iwan :emh, gapapa kali ini karena kamu masih ngomongin apa yang bapa jelasin,
             sana duduk jangan ngobrom mulu kamu di belakang!

dengan kesel gua duduk dan pak iwan bikin peraturan baru, engga ada yang boleh ngomong apapun waktu dia bicara di depan, dia mao semuanya fokus, buset dah!
   kan biasanya guru kalo jelasi didepan sering bikin pertanyaan pertanyaan kecil ke muridnya, buat mastiin muridnya nyambung apa kaga, nah sekelas cuma diem aja, dan gua menjawab dengan "emh,,,emmmh,,,eemh,,,emh,,,"
ahaha gua udah duga dia marah dan pasti manggil gua lagi, ternyata bener gua dipanggil dan tanpa bacot lagi gua ditampar sama dia, buset kenceng bangat, tangannya kaya tulang semua serius,
ahaha akhirnya tuh guru sensi bangat ama gua!

woy para guru jangan galak galak ama muridnya dong!
woy para murid jangan songong ama guru lu!
pasti kalo murid dan guru asik asikan, ga bakal ada murid yang boring kalo sekolah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar