Sabtu, 22 Januari 2011

3 juta

   lagi dulu jamannya sering nonton pensi gua kaga pernah absen ama temen temen senior yadika gua kalo ada pensi, nah kan ada pensi distro lavan8 di purna bakti depan tmii, waktu itu gua lagi dalam yang namanya jatuh cinta tapi plus pikiran kotor ahahaha, gua berniat ngerjain junior gua yang waktu itu lagi pdkt'an, karena tuh cewe mao gua ajak, gua langsung susun rencana ama temen temen gua ahahah parah! gua rencanain dari anter jemputnya, rumah siapa yang mao di pinjem sampe rahasia yang bikin tuh cewe maok alias "mao".


   tapi ada masalah man!, duit gua kurang, yaudah gua berusaha untuk dapet duit dan akhirnya gua dapet 300rb dari kamar kaka gua ahaha jamannya dulu masih nyolong, tapi ada kabar buruk yang sekarang gua bersyukur karena gara gara itu gua masih perjaka ampe sekarang ahaha, tuh cewe kaga boleh ama mamanya, jangan jangan mamanya udah ada perasaan buruk ye? ahaha.

   yaudah gara gara ituh cewe yang namanya tidak mao disebutkan  kaga jadi ikut gua abisin aja dah tuh duit bagaikan boss sejenak doang ahaha, beli mansion, daun surga, ama ongkos taksi, hehe gaya bangat gua cuma 5 km dari rumah naek taksi ama temen temen gua, eh pas di sana gua mabok berat, gua kaga takut ama sapa aja ahaha, yaudah dengan gitu gua masuk geratis di bukain lewat pinti belakangnya ahhahah.

  gua inget bangat pas rocket rockers maen gua moshing eh tiba tiba dompet gua ilang waduh, gua bilang ama anak anak isi dompet gua 3 juta, dan sepontan temen gua langsung negok negok kebawah nyariin tuh dompet ahahaha, akhirnya gua pasrah dompet gua suka bangat lagi, yaudah akhirnya temen temen gua cabut kehilangan gua yang mabok sendirian disana, dari yang gua sok banyak duit tapi pulangnya gua nebeng mohon mohon bakal pulang bareng ama teman yang lain satu motor ber3 hehe.

   tega bangat lu pada! tapi tengkyu nasi goreng yang gua makan dirumah syahdan itu cukup menghibur gua yang sedang malang saat itu, btw itu duit sapa ya?

thanks God kalo Elu ga perhatiin gua mungkin gua udah punya anak sekarang !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar