Minggu, 23 Januari 2011

tipe-x


    Kelas 1 dan 2 smp adalah masa masa gua ngerepotin nyokap gua karena dia mesti setia datang ke sekolah kalo ada panggilan dari wali kelas gua juga setiap ambil rapor dia mesti ke rumah tuh wali kelas gua yang namanya bu ade togi purba, karena dia ga pernah mao kasih rapor gua di sekolah pasti gara gara nilai gua yang sexy, tapi pas pengambilan rapor kenaikan kelas nyokap gua lebih ribet karena bu ade sebenernya kenal deket sama nyokap dan juga sama sama orang batak gitu, jadi dia ga mao gua engga naek kelas antara karena dia sayang bangat ama gua yang jadi murid kesayangan  dia atau dia udah ga mao ngajar gua lagi ya haha...


    Dan persyaratan untuk supaya gua naik kelas adalah nyokap mesti membawa gua ke psikolog khusus yang udah direkomendasi dari bu ade, parah neh emangnya gua udah gila gitu trus harus dibawa ke psikolog?  waduh gua ga mao lah meskipun nyokap udah bujuk bujuk gua sambil nakut nakutin gua apa yang akan gua alami kalo gua ga mao ke psikolog itu, dan akhirnya untuk naik kelas gua rela ikut ke psikolog dan berpura pura kaya orang rada rada stress disana ahaha, gua nguping aja apa yang mereka omongin ahaha.

    Setelah mereka ngobrol panjang lebar gua ditanya juga sama tuh ibu psikolog “eko, kamu maunya apa?” ya gua bingunglah kalo ditanya gitu, kan kalo mao banyak misalnya mau makan apa? Mau beli apa? Mau minum apa? Lalu untuk menyelesaikan hari itu gua jawab simpel jelas dan padat bangat “saya mao naik kelas bu” ahahaha kata itu yang akhirnya menjadi pelicin gua bisa naik kelas 2 dengan rapor yang penuh tipe-x di tempat nilainya horeee, gua disuru rutin kesana sendiri seminggu 2 kali, dan gua bilang iya, tapi setelah itu gua kaga pernah kesana hehe.

    Mungkin kalo dulu gua nurutin kesana terus untuk konsultasi, masalah gua seengganya berenti sampe kelas 1 doang, tapi gua sendiri yang nolak sampe akhirnya masalah gua berlanjut terus, tapi bu ade seneng bangat setelah 5 tahun kemudian gua dateng ke smp dengan penuh perubahan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar