Minggu, 23 Januari 2011

43rd


   Waktu lulus SD gua punya nilai yang termasuk baik, dan gua daftar di sma negeri bekasi dan jakarta diterima semua man! Sampe gua harus pilih sekolah mana yang yang beruntung punya siswa kaya gua, akhirnya gua pilih smpn 06 pondok gede bekasi Cuma gara gara tergiur uang 50rb yang nyokap janjiin kalo gua pilih smp 06 dari pada smp lain hehe.
   Tenyata lingkungan sekolah itu sungguh memberi sarana buat gua jadi anak nakal lebih sungguh lagi, terbukti dengan bosenya nyokap dipanggil ke sekolah akibat kerapihan, absen, kenakalan remaja, tawuran, hingga kebodohan yang melanda hidup gua ahaha, pada cawu1 kelas satu gua hampir jadi pemimpin dikelas dengan peringkat 43 dari 44 orang dan gokilnya yang peringkat 44 adalah si jordy richard yang menjadi temen sebangku gua ahahaha dan nilai rapor gua ada tujuh mata pelajaran yang ancur hingga menembus angka 3, tapi si jordy richard kandas dari sekolah  di kelas 2 mungkin gara gara kita beda kelas dan dia males sekolah mulu, terakhir gua liat dia ngikut bokapnya narik metro 45 pas gua udah sma, duh kasian pernah maen kerumahnya tapi udah pindah kayanya.

  Pergaulan yang buruk merusak kebiasaan yang baik apalagi kalo kebiasaannya udah buruk, selesai sudah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar