Minggu, 23 Januari 2011

6000/botol


   Ini pertama kalinya gua ga sadar selama 2 hari 2 malem gara gara satu nenggak 1 botol intisari nekat sendirian haha, pas gua lulus smp dengan nilai yang para guru dan sahabat sedikit heran gua nyoba daftar buat masuk sma vegas lobang buaya, karena smp gua wilayah bekasi jadi gua harus ngurus seperti pengantar gitu dari sma 34 kp melayu, yang ngantri banyak bangat ampe masuk tv gua, dan gua dapetin berkas pengantarnya selama 2 hari man!
   Gua balik dari sma 34 sore bangat dan nyampe rumah malem karena jauh lagian juga macet dong, nyampe rumah gua udah capeeee bangat serius, tapi nyokap malah ngebacot ngomelin gua, dia bilang gua malah abis maen, waduh gua langsung emosi  bener kerena kecewa bangat sama nyokap padahal gua udah capee bangat waktu itu, hasilnya gua ribut sebentar karena nyokap ga percaya gua ampe selama itu disana.
    yaudah gua cuman duduk diluar rumah terus gua pengen maen tapi kondisi gua lagi ga asik bangat yaudah gua kepikiran biar ga stres gua mabok aja lah sendiri, pas gua cek kantong cuman ada 6000 doang man!, gua sebenernya malu kalo minum intisari tapi apa daya uang tak ada dan juga duit gua pas bangat buat beli intisari yang harganya dulu 6000an.
   oke gua jalan ke depan nyari warung jamu yang jual tuh 3m(murah meriah muntah), yaudah gua langsung sedot tuh inek sambil jalan balik ke rumah, gua paksa abisin tuh aer item padahal gua udah tidur tidur lemes di teras rumah, setelah abis gua pun pulas di teras ampe mama gua tau kalo gua tuh mabok, bukan minum cocacola seperti yang dia kira tadinya, mama gua ribut ama abang abang gua mereka gara gara abang gua kaga mao bantuin angkat gua ke kamar mandi buat mandi , tapi akhirnya gua berhasil diangkat ke kamar mandi.
  Gua salut sama mama gua karena dia percaya kalo gua bisa mandi dengan kondisi saat itu, tapi kenyataannya pas mama gua nengok gua udah tidur di kamar mandi man! Ahahaha hasilnya gua diguyur guyurin aer kaya bersihin sayur kangkung hehehe, dia gantiin pakaian gua yang basah, dan angkat gua ke kamar, dia juga ga lupa kasih gua selimut padahal meskipun gua telanjang juga tetep aja gua nyenyak tidur ahaha, thanks mom!
  siang menjelang gua pun bangun dengan keadaan kasur gua yang bauuuu bangat muntahan juga bau intisari bangat, uweek! Bau bner man! Gua bangun tapi pusing bangat kepala gua serius!, yaudah gua minum tapi ga doyan makan, sampe malem gua blom bisa diri lama lama karena gua masih drop bangat gara garagua blon pernah minum 1 botol sendiri, alhirnya besok sorenya lagi gua udah mulai bisa songong lagi yeeee akhirnya....
    


   pas buat tulisan ini gua diingetin lagi kalo nyokap gua adalah mama gua! Thanks mom!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar